[Obrolan Emak] Anak panik? anak g sabar?

[10/02 07:12] ‪Mariana: Pagi buibu. Mau tanya dong. Sy bener2 ga ngerti sama anak sy usia 5 tahun. Kalau ada apa2 nangis. Ga bisa ngerjain sesuatu, nangis. Takut terlambat, nangis. Kalau ada keinginan, ga cepet diturutin, nangis. Respon sy, membiarkan dia menuntaskan dulu semuanya sendiri. Sampai bener2 udah waktunya, baru sy bantu. Misal, waktunya adzan. … Continue reading [Obrolan Emak] Anak panik? anak g sabar?

Advertisements

Hilangnya keberkahan di dunia

Suatu sore .. emak2 di DEK lagi asyik ngobrolin soal politik.. lalu masuklah ke tema soal keberkahan yang diusung oleh Mba Rita, lalu obrolan para emak pun beralih soal keberkahan. Kayak apa sih ? monggo pantengin insyaAllah moga barokah 😉 =========================== Rita : Apapun pilihan di kehidupan dunia, kita musti ingat akan ada konsekuensinya. Ambilah konsekuensi … Continue reading Hilangnya keberkahan di dunia