Pindahaaan 

Assalamu'alaikum wr wb Alhamdulillah Dek punya rumah baru sekarang.. Monggo, silahkan di apdet bookmarksnya dan kunjungi rumah baru Dek Www.DISKUSIEMAKKEKINIAN.ORG Ditunggu yaah.. semoga bisa memberikan manfaat lebih untuk kita semuaa.. Wassalam  - admin DEK -

Advertisements

Tanya Jawab Neuroparenting #part 2

Pertanyaan terkait mengelola emosi orangtua Retno- kab.Bekasi Nurul permeiasih-  kediri jatim Melanie-Mataram Sri-Surabaya Nikmah- Yogyakarta Mila Asal: Tangsel 2⃣0⃣. Salam hormat 😊 Assalamualaikum wr wb 1.Bagaimana cara mengelola emosi dalam diri kita (terkadang tanpa sadar ledakan emosi yg sdh ditahan2 mlh keluar  manakala anak melakukan kesalahan) 2.Terkait inner child dlm diri ortu bgmn cara mengatasinya.. … Continue reading Tanya Jawab Neuroparenting #part 2

Membaca senikmat makan coklat

DEK’s 10th Open Discussion Tanggal Diskusi    : 22 Februari 2017, 20:00 WIB Tema Diskusi         : MEMBUAT ANAK MEMBACA SENIKMAT MAKAN COKELAT! Narasumber           : Jayaning Hartami Moderator               :  Asih Notulen                    : Siwi dan Silvi Momod Asih Haaaiii semuaaa 👨‍👩‍👧‍👦👨‍👩‍👧‍👦 Selamat jam sebelasan di hari rabu menggebbbuuu 😍💪 Perkenalkan sy … Continue reading Membaca senikmat makan coklat

Mengenalkan Bahasa asing sejak dini, yay or nay? [part -1]

DEK’s 9th Open Discussion Tanggal Diskusi  : 9 Februari 2017, 20:00 WIB Tema Diskusi       : Mengenalkan Bahasa asing sejak dini Narasumber           : Noridha Wningsari M.Psi Moderator              :  Asih Notulen                   : Siwi dan Silvi   Materi Awal : mengajarkan-bahasa-asing 🎙 *Momod … Continue reading Mengenalkan Bahasa asing sejak dini, yay or nay? [part -1]

[Obrolan Emak] Anak panik? anak g sabar?

[10/02 07:12] ‪Mariana: Pagi buibu. Mau tanya dong. Sy bener2 ga ngerti sama anak sy usia 5 tahun. Kalau ada apa2 nangis. Ga bisa ngerjain sesuatu, nangis. Takut terlambat, nangis. Kalau ada keinginan, ga cepet diturutin, nangis. Respon sy, membiarkan dia menuntaskan dulu semuanya sendiri. Sampai bener2 udah waktunya, baru sy bantu. Misal, waktunya adzan. … Continue reading [Obrolan Emak] Anak panik? anak g sabar?

Hilangnya keberkahan di dunia

Suatu sore .. emak2 di DEK lagi asyik ngobrolin soal politik.. lalu masuklah ke tema soal keberkahan yang diusung oleh Mba Rita, lalu obrolan para emak pun beralih soal keberkahan. Kayak apa sih ? monggo pantengin insyaAllah moga barokah 😉 =========================== Rita : Apapun pilihan di kehidupan dunia, kita musti ingat akan ada konsekuensinya. Ambilah konsekuensi … Continue reading Hilangnya keberkahan di dunia